Beranda

Senin, 13 Desember 2010

HAI

Annyeong !!
Aku Devi, pendatang baru dunia blog. Blogku ini bakal aku isi gambar-gambarku (walaupun nggak bagus tetep pede abis buat nge-share), tentunya gambar tangan, soalnya aku gak bisa gambar pake komputer hwehehe. Selain itu aku bakal share foto, resensi film (seri maupun bioskop, drama maupun anime),info tentang musik (terutama kpop), info artis (kayaknya banyakan koreanya) dan cerita-cerita yang pastinya menarik buat dibaca.
Sebelumnya aku minta maaf kalau blog ini jauh dari kata 'layak', harap dimaklumilah, masih belajar otak atik ini blog biar jadi lebih menarik dan oke.
Kalau ada saran atau kritik, ataupun request info atau apapun boleh kok, bisa lewat komentar, twitter, facebook, atau e-mail.
Aku tunggu kunjungannya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar