Beranda

Jumat, 17 Desember 2010

Did you ever see this before???



Gambar ini aku buat sewaktu SMA. Aku nggambar ini berdasar gambar di bawah. Nggak mirip ya?? Maklum masih amatir. Mana muka tiap jepretannya beda pula haha. Bagi yang bisa ngajarin bikin yang lebih bagus ajarin dong, khususnya aku pengen belajar sketsa.



Ada yang tahu siapa artis  ini. Dia itu Yoon Eun Hye, cantik kan? Aku pertama tahu artis korea ini sewaktu aku nonton Princess Hours pas SMP. Sumpah aku ngefans banget sama karakternya pas di drama ini. Sementara foto ini diambil pas drama Coffee Prince, di sini dia jadi cewek tomboi, cool banget deh pokoknya. Dia juga maen di My Fair Lady, di situ dia aktingnya juga keren lo.

1 komentar:

  1. Gmbarnya keren, gak cantik tapi lucu
    Wah, jadi keinget juga gambrn waktu smp, dulu suka gambar pas plajarn, mau jadi arsitek, tapi gak jadi msuk jrusan arsitek
    www.jawaproject.000space.com

    BalasHapus