Beranda

Minggu, 06 Februari 2011

Kimi Ni Todoke

Kimi Ni Todoke adalah judul manga ciptaan Shiina Karuho, yang kemudian dibuat serial anime. Manga ini bercerita tentang romansa anak SMA Kitaharo.

Tokoh utamanya Kuronuma Sawako, seorang siswi yang kurang pandai bergaul, selain itu, ia juga memiliki penampilan yang sedikit menakutkan bagi teman-temannya. Namun, semenjak ia bertemu Kazehaya Shouta, hidupnya berubah, ia mulai belajar bagaimana menyapa, berteman, berbagi, pokoknya cara bergaul deh, sehingga ia pun mengenal Yano Ayane yang cukup dewasa dan Yoshida Chizuru yang terkenal tomboi dan juga Sanada Ryu.

Semenjak itu Sawako yang karena penampilannya itu dipanggil Sadako, tidak lagi menjadi anak rumahan, ia jadi sering keluar buat main, ngerayain tahun baru, ngerjain tugas, dll. Seiring dengan berjalannya waktu dia pun mulai jatuh cinta dengan Kazehaya, padahal banyak yang menyukai Kazehaya, termasuk Kurumizawa Ume yang akan jadi rival sekaligus teman.

Pokoknya so sweet, dijamin oke , di sini kita juga bisa dibuat ngakak sama kekonyolan mereka, nggak bakal rugi. Terserah mau baca manganya atau mau nonton serinya. Kalau aku sih dua-duanya, tapi karena, serinya yang season 2 masih tayang di sana jadi mesti sabar nunggu, makanya aku juga baca manganya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar