Beranda

Minggu, 06 Februari 2011

Princess Hours

Drama ini hadir sudah cukup lama sekitar awal tahun 2006. Drama yang dalam bahasa korea berjudul Goong (궁) yang artinya kerajaan ini, mengadaptasi sebuah manga. Jadi, drama ini mengandaikan jika sistem pemerintahan di Korea masih monarki.

Drama ini bercerita tentang seorang siswi jurusan Seni di suatu SMA di Korea Selatan yang bernama Shin Chae Kyung ( Yoon Eun Hye) yang kehidupannya biasa saja, tiba-tiba dijodohkan dengan seorang Putra Mahkota Kerajaan Korea yang merupakan siswa jurusan Musik di SMA yang sama yang bernama Lee Shin (Jo Ji Hoon). Perjodohan ini terjadi karena kakek dari kedua siswa ini telah melakukan perjanjian bahwa akan menjodohkan putra ataupun cucunya, selain itu karena kondisi kesehatan Raja yang menurun Putra Mahkota yang masih duduk di bangku SMA diminta untuk segera menikah, karena gadis yang ia sukai menolak menikah dengannya karena memilih impiannya menjadi seorang balerina, maka diterimalah perjodohan  ini.

Kemudian ada pula tokoh Lee Yul (Kim Jung Hoon) yang merupakan sepupu Shin, yang seharusnya menjadi Putra Mahkota, namun karena ayahnya sewaktu menjadi Putra Mahkota tiba-tiba meninggal karena kecelakaan, maka ayah Shin-lah yang menggantikannya. Jadi yang seharusnya dijodohkan dengan Chae Kyung adalah Yul dari sinilah timbul konflik dan persaingan.

Ini drama selesai dalam 24 episode, lumayan panjang sih tapi dijamin gak bakal bosen, karena ceritanya gak berbelit-belit dan tetep ada unsur komedinya. Buat yang belum nonton , ayo nonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar